LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Jumat, 14 Desember 2018

Komandan Yonif 407/PK Serahkan Bea Siswa Untuk Putra Dan Putri Prajuritnya


Tegal,- Bertempat di Mako Yonif 407/PK, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) berkesempatan menyerahkan Bea Siswa Pendidikan dari Kodam IV/Diponegoro untuk putra-putri prajuritnya yang berprestasi, Kamis (13/12).

Penyerahan Beasiswa Pendidikan bagi anak prajurit berprestasi diperuntukkan bagi putra-putiri dari prajurit yang duduk di bangku pendidikan tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan tinggi yang memiliki nilai diatas rata-rata.

Beasiswa Pendidikan tersebut diserahkan kepada Kiara Dewi Maharani kelas 4 SD putri dari Sertu Samsudin, Rafa Ozzie Pramudita Kelas 4 SD putra dari Serda IM Basroni, Marya Leoni Silvy Suma kelas 2 SD putri dari Serda Obet Suma, Muhammad Hafizh Erga Putra kelas 4 SD putra dari Serda Anugrah Putranto, Juncly Falensia Maubanu kelas 3 SD putri dari Serda Robet I Maubanu dan Aghita Chlarissa Armelia Siswanto kelas 4 SD putri dari Serda Agus Siswanto.

Acara penyerahan Beasiswa Pendidikan di hadiri oleh para Perwira Seksi Yonif 407/PK, para Komandan Kompi Yonif 407/PK beserta anggota dan turut hadir Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enrico beserta pengurus. 

Dalam penyerahan Beasiswa Pendidikan keenam putra-putri prajurit berprestasi didampingi oleh kedua orang tuanya yang sekaligus menerima piagam penghargaan dari Komandan Yonif 407/PK. Piagam ini ini diberikan sebagai wujud penghargaan atas prestasi dan keberhasilannya dalam mendidik putra-putrinya dalam pendidikan.

Komandan Yonif 407/PK menyampaikan bahwa pemberian Beasiswa Pendidikan ini merupakan bentuk kepedulian Kodam IV/Diponegoro pada dunia pendidikan. Selain itu juga sebagai pemacu untuk meningkatkan minat belajar siswa-siswi agar lebih berprestasi.

Danyonif 407/PK juga berpesan kepada prajurit sebagai orang tua agar selalu memberikan dukungan dan bimbingan kepada putra-putrinya sehingga prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan agar menjadi kebanggaan kedua orang tua.

"Peran keluarga sangat-sangatlah penting untuk perkembangan anak, maka dari itu untuk para prajurit harus memaksimalkan dalam mendidik, mengarahkan putra-putrinya agar menjadi penerus bangsa yang berprestasi dan membanggakan," pungkas Danyonif 407/PK.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive