LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Senin, 12 Juni 2023

Satgas Yonif 407/PK Karya Bakti Bersihkan Lingkungan Gereja Imanuel Meyerga

 


Satgas Yonif 407/PK melalui Pos Meyerga melaksanakan karya bakti di Halaman Gereja St Imanuel Mayerga di Distrik Moskona Barat Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Senin (12/06/2023). 


Kegiatan karya bakti tersebut dipimpin oleh Serda Isak Selaku komandan regu Pos Meyerga Satgas Yonif 407/PK bersama dengan beberapa personel Satgas. 


"Karya bakti ini kita lakukan demi mempererat hubungan tali silaturahmi bersama dengan para tokoh Agama setempat," ucapnya.


Karya bakti pembersihan halaman Gereja dilakukan dibantu beberapa jemaat. "Ini semua demi kenyamanan bagi jemaat Gereja dalam melaksanakan ibadah," ujar Isak.


"Halaman Gereja bisa bersih Rapi, Indah dan Asri demi kenyamanan kita bersama, utamanya jemaat Gereja lebih bersemangat dan fokus dalam melaksanakan peribadatan," tutup Serda Isak. 


Bapak Annanias Orocomna selaku perwakilan umat mengucapkan terima kasih atas perhatian Satgas Yonif 407/PK, Demi kenyamanan Umat dalam beribadah. "Ternyata Gereja bisa bersih dan Asri, terima Kasih," ungkapnya senang.(rjp/Penyon407)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive