LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Sabtu, 10 Juni 2023

Wujud Ikatan Batin Satgas Yonif 407/PK Hadiri Pelepasan Siswa di Papua Barat

 


Sebagai wujud keterikatan batin Satgas Yonif 407/PK Pos Kotis Meyado menghadiri acara pelepasan siswa-siswi kelas IX SMP Perintis Stengkol 3 di Kampung Vascodamneem, Distrik Meyado, Kab. Teluk Bintuni, Papua Barat, Sabtu (10/06/2023).


Kegiatan tersebut merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh SMP Perintis Stengkol 3 dalam rangka melepas siswa-siswi kelas IX yang telah menyelesaikan tugas belajar selama tiga tahun untuk selanjutnya meneruskan kejenjang Selanjutnya.



Dalam keterangannya, Danpos Kotis Meyado Letda Chb Slamet Sumanto, mengungkapkan bahwa kegiatan itu merupakan wujud eratnya ikatan batin antara Satgas dengan pihak SMP Perintis Stengkol 3 yang terjalin selama ini. "Kegiatan ini merupakan wujud keterikatan batin dan ungkapan terimakasih pihak SMP Perintis Stengkol 3 atas sumbangsih yang Satgas berikan selama ini," ungkapnya. 


"Satgas Yonif 407/PK sangat bangga atas semangat belajar dan prestasi yang dapat diraih oleh mantan siswa siswi SMP Perintis Stengkol 3 dengan tingkat kelulusan seratus persen, kami berharap mereka dapat meneruskan kejenjang pendidikan berikutnya," tambah Danpos.(rjp/Penyon407)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive