LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Sabtu, 06 Januari 2018

Korp Raport Pindah Satuan Prajurit Padmakusuma


Tegal,- Danyonif 407/PK Mayor Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) pimpin Korp Raport pindah satuan anggota Yonif 407/PK  di Aula Kapten Damhuri Amir Yonif 407/PK, Jumat (05/01). Pada kesempatan ini sebanyak enam anggota Yonif 407/PK dilepas pindah satuan dan akan melanjutkan tugasnya disatuan yang baru.

Kegiatan Upacara Tradisi Kort Raport pindah satuan di Yonif 407/PK bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wadanyonif 407/PK, Para danki dan Perwira staf, perwakilan prajurit dari masing-masing Kompi serta anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 407/PK.

Dalam amanatnya Danyonif 407/PK mengatakan, perpindahan anggota dalam lingkungan TNI-AD dan khususnya di Yonif 407/PK merupakan hal yang wajar dan sering terjadi. Ini merupakan bagian dar dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok.

Danyonif 407/PK mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada prajurit yang pindah satuan atas pengabdian selama di Yonif 407/PK, selamat bertugas di satuan yang baru. Serta berpesan agar senantiasa menjaga nama baik almamater Yonif 407/PK dimanapun bertugas dan berada.

Dalam rangkaian kegiatan Upacara Korp Raport ini Danyonif 407/PK memberikan piagam penghargaaan kepada prajurit yang pindah satuan. Dan diakhiri dengan ucapan selamat dari Danyonif 407/PK diikuti oleh semua peserta upacara.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive