LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Sabtu, 20 Januari 2018

Dharma Pertiwi Cabang Tegal Adakan Pertemuan Di Yonif 407/PK



Tegal,- Seperti diketahui Dharma Pertiwi merupakan organisasi kemasyarakatan yang didirikan pada tanggal 15 April 1964 berperan aktif mendukung suksesnya misi dan tugas kewajiban TNI sebagai bhayangkari bangsa dan negara yang secara konsisten menjamin kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa dalam wadah NKRI.

Pada kesempatan kali ini Dharma Pertiwi cabang Tegal mengadakan kegiatan pertemuan di satuan Yonif 407/PK. Acara pertemuan ini diisi dengan kegiatan olah raga bersama meliputi senam, bola volly, pembagian doorprise dan hiburan. 

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407/PK Ny. Dewi Enrico menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah kegiatan Dharma Pertiwi pada kesempatan ini.

Kegiatan Dharma Pertiwi ini dihadiri oleh Ketua Persit Cab. LVI Brigif -4/DR, Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim -0712/Tegal, Ketua Jelasenatri ab. 7 Tegal, Ketua IKATT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 004 Sat Radar 214 Tegal, Ibu Ketua Disjan Cab. Tegal.

Dalam kegiatan ini diharapkan agar dapat membina dan meningkatkan rasa persaudaraan serta kekeluargaan berdasarkan rasa senasib dan sepenanggungan, seperjuangan untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta kesadaran nasional bagi seluruh istri anggota TNI guna meningkatkan kesejahteraan anggota khusunya untuk Dharma Pertiwi Cab Tegal. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive