LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Senin, 16 Juli 2018

Drumband Canka Padmakusuma Berhasil Memukau Masyarakat Tegal


Tegal,- Ditengah-tengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas, prajurit Padmakusuma yang tergabung dalam tim Drumband Canka Padmakusuma berhasil memukau masyarakat tegal dalam rangka undangan acara tasyakuran Khitanan putra dari bapak Sudirno, Sabtu (14/07).

Kegiatan atraksi Drumband Canka Padmakusuma yang berjumlah 25 personel dipimpin oleh Sersan Satu Eric Saifudin, berlangsung di Dukuh Kepel Desa Tanjungharja Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Penampilan drumband Canka Padmakusuma yang disuguhkan di tengah terik matahari selama dua jam  oleh prajurit Yonif 407/PK ini mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat. Beberapa warga mengungkapkan bahwa kekompakan, formasi, kolaborasi dan atraksi yang menantang serta kerapian diantara pemain drumband Canka Padmakusuma membuat masyarakat terpukau.

Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK kerap diundang oleh masyarakat Tegal untuk mengisi acara-acara tertentu. Tidak heran dalam acara ini terlihat banyak warga yang sangat antusias menyaksikan atraksinya. Tampak banyak masyarakat berdesak-desakan kagum dan berusaha mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggam.

Dengan adanya undangan dari masyarakat untuk tim Drumband Canka Padmakusuma dari Yonif 407/PK, secara tidak langsung menandakan kecintaan masyarakat dengan TNI, khususnya prajurit Yonif 407/PK.

Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) berharap, "Semoga dengan adanya Drumband Canka Padmakusuma dari Yonif 407/PK dapat mengibur masyarakat Tegal. Serta menambah eratnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat," paparnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive