LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Senin, 16 Juli 2018

Karya Bakti Prajurit Yonif 407/PK Ingatkan Pentingnya Kebersihan Lingkungan


Tegal,- Seusai pelaksanaan kegiatan Latnistis Tingkat Peleton, Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han)  beserta prajuritnya menggelar kegiatan karya bakti bersama masyarakat di daerah latihan, Jumat (13/07).

Kegiatan karya bakti dilaksanakan secara serentak di tiga lokasi yang merupakan daerah latihan prajurit Yonif 407/PK yaitu Desa Penujah Kecamatan Jatinegara, Desa Kedungwungu Kecamatan Jatinegara dan Desa Padasari Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal.

Bertempat di Desa Penujah, dengan sasaran karya bakti pembersihan selokan dan jalan dipimpin langsung oleh Danyonif 407/PK. Untuk memupuk kebersamaan, kegiatan karya bakti diawali dengan sarapan bersama dengan masyarakat setempat.

Selain anggota Yonif 407/PK yang tergabung dalam kegiatan latihan dan masyarakat, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa dan perangkat desa serta tokoh masyarakat setempat.

Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) menyampaiakan, selain sebagai ajang dalam meningkatkan profesionalisme prajurit Yonif 407/PK, Latnistis Tingkat Peleton bertujuan untuk membangun komunikasi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Diharapkan dengan melaksanakan karya bakti ini dapat membantu masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat yang harmonis, pungkasnya.

Kepala Desa Padasari menyampaiakan, "Kami mewakili warga Padasari mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif 407/PK atas kerjasamanya dalam membantu pembersihan di lingkungan masyarakat. Kedekatan prajurit Yonif 407/PK dengan warga memberikan kenyamanan dan rasa aman. Kami berharap, untuk kedepa kegiatan dapat ditingkatkan kembali,"ungkap Ruslani, S.Pd.I.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive