LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Kamis, 12 Juli 2018

Sembari Tinjau Prajuritnya Dalam Berlatih, Danyonif 407/PK Berikan Bantuan Untuk Warga Tidak Mampu


Tegal,- Masih dalam nuansa Padmakusuma Peduli, Danyonif 407/PK Letkol Inf  Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) beranjangsana dan memberikan bantuan berupa beras kepada warga yang kurang mampu di daerah latihan, Kamis (12/07).

Sembari meninjau prajuritnya yang sedang melaksanakan kegiatan Latnistis Tingkat Peleton di aerah latihan Jatinegara dan Pangkah Kabupaten Tegal, Danyonif 407/PK menyempatkan diri untuk memberikan bantuan beras kepada 15 warga setempat.

Danyonif 407/PK didampingi oleh Pabintal Yonif 407/PK Lettu Inf Toriq Husein beserta dengan prajuritnya berkesempatan menyerahkan beras sejumlah 150 Kg. Bantuan beras ini diperuntukan warga yang tinggalnya disekitaran tempat latihan prajurit Yonif 407/PK.

Kegiatan Padmakusuma Peduli yang sering dilaksanakan oleh Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) bersama prajuritnya ini mendapatkan apresiasi serta respon positif dari warga serta tokoh masyarakat yang berada di daerah latihan tersebut.

Danyonif 407/PK menyampaiakan, "Meskipun prajurit Yonif 407/PK masih sibuk dalam melaksanakan latihan, namun itu tidak menjadikan suatu halangan kami untuk dapat berbagi dengan masyarakat. Kami mewakili keluarga besar Yonif 407/PK kami menyempatkan diri untuk dapat berkunjung dan memberikan sedikit bantuan untuk masyarakat di daerah latihan," ungkapnya.

"Semoga bantuan ini tidak dilihat dari seberapa besar bentuk maupun jumlahnya, namun kami berharap dengan kegiatan seperti ini kita semua mendapatkan makna dan manfaatnya. Selain itu, harapan besarnya adalah dapat meringankan beban dan sedikit membantu warga di daerah latihan Yonif 407/PK," pungkas Danyonif 407/PK.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive