LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Kamis, 25 Oktober 2018

Atlet Dojo Yonif 407/PK Kembali Bawa 4 Medali Kejuaraan Karate Open Dandim 0713 Cup Brebes


Tegal,- Empat atlet Karate Dojo Yonif 407/PK meraih juara dengan membawa pulang 1 Medali Emas, 1 Medali Perunggu dan 2 Medali Perunggu dikelas Debutan pada Kejuaraan Karate Open Dandim 0713 Cup yang diselenggarakan di Aula Islamic Centre Brebes gelar Brebes 2018, Minggu (14/10).

Untuk kejuaraan Open Dandim 0713 Cup Brebes ini mempertandingkan sebanyak 697 kelas yang diikuti oleh 562 atlet dari Provinsi Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Banten, DKI Jakarta dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ke-empat atlet Karate binaan Doyo Yonif 407/PK tersebut adalah Ade Blandina Laiyan meraih juara 3 mendapat Medali Perunggu dan Piagam, Hanum meraih juara 3 mendapat Medali Perunggu dan Piagam, Radit meraih juara 2 mendapat Medali Perak dan Piagam, dan untuk juara 1 diraih oleh Dafa mendapatkan Medali Emas dan Piagam. Perlu diketahui bahwa Ade Blandina Laiyan adalah putri dari dari Kopda Welhelmus Laiyan anggota Kompi A Yonif 407/PK.

Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) mengucapkan selamat kepata para atliet atas prestasi yang telah diraih diajang Kejuaraan Karate Open Dandim 0713 Cup Brebes. Atas nama pribadi dan keluarga besar Padmakusuma, Daanyonif 407/PK mengungkapkan rasa bangganya.

"Untuk pelatih Dojo Yonif 407/PK Serda Priyono dan Kopda Welhelmus Laiyan, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dalam melatih dan mencetak atlet-atlet yang masih diusia dini. Tetap semangat dan teruslah berlatih untuk meningkatkan prestasi para atlet sehingga diharapkan dapat mengharumkan nama Satuan Yonif 407/PK," begitu pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive