LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Jumat, 19 Oktober 2018

Yonif 407/PK Gelar Karya Bakti Di Pasar Pagi Kota Tegal


Tegal,- Dalam rangka menyambut HUT ke -54 dan menjaga sinergitas serta kemanunggalan TNI dengan rakyat, Yonif 407/PK menggelar kegiatan karya bakti di Pasar Pagi Kota Tegal bersama masyarakat sekitar. Sasaran kegiatan pembersihan kali ini adalah sampah di selokan dan lingkungan pasar, Jumat (19/10). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 anggota Yonif 407/PK yang dipimpin oleh Letda Inf Agung, Kepala Bidang Pasar Kota Tegal Maman Suherman, Kepala Pasar Pagi Kota Tegal Untung Saroso, 30 warga masyarakat disekitar pasar yang terdiri dari para pedagang, petugas pasar dan tukang becak serta dibantu oleh 12 personel petugas keamanan pasar. 

Dalam kesempatan ini Kepala Bidang Pasar Kota Tegal, Maman Suherman menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang digelar oleh anggota Yonif 407/PK ini menjadi moment penting dalam bersinergitas dengan warga msyarakat Kota Tegal.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Yonif 407/PK yang telah menghadirkan anggotanya di tengah keramaian Pasar Pagi Kota Tegal dengan tujuan sosial yaitu membersihkan secara keseluruhan sampah-sampah sekitar pasar.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh kepada warga masyarakat Kota Tegal akan arti pentingnya gotong-royong untuk meningkatkan lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat serta indah sehingga memberikan kenyamanan  untuk masyarakat itu sendiri," ungkapnya.

Letda Inf Agung mewakili Komandan Yonif 407/PK juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pengelola Pasar Pagi dan warga masyarakat Kota Tegal atas kerjasamanya dalam kegiatan karya bakti ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu warga masyarakat dan pengelola pasar dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga memberikan kenyamanan untuk warga masyarakat dalam beraktifitas di pasar," begitu pungkasnya. (GB/Padmakusuma-Red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive