LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Senin, 08 Juli 2019

Prajurit Petarung Padmakusuma Kembali Tunjukkan Atraksi Untuk Hibur Warga Tegal


Tegal,- Drumband Canka Padmakusuma dan Liong Barongsai Naga Padma Yonif 407/PK kembali tampil ditengah-tengah masyarakat Kota Tegal. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka kegiatan kirab acara (tasyakuran) Khitanan putra dari Rosichin (45) warga Debong Kidul Rt. 03 Rw. 01 Kec. Tegal Selatan Kota Tegal, Jumat (05/07/2019).

Drumband Canka Padmakusuma dan Liong Barongsai Naga Padma Yonif 407/PK sudah banyak dikenal oleh masyarakat Tegal dan sekitarnya. Kerap kali diundang oleh masyarakat untuk mengisi acara-acara tertentu untuk menghibur.

Tidak heran jika dalam acara tersebut terlihat ratusan warga yang sangat antusias menyaksikan atraksi drumband Canka Padmakusuma dan Liong Barongsai Naga Padma Yonif 407/PK.


Atraksi drumband Canka Padmakusuma dan Liong Barongsai Naga Padma Yonif 407/PK yang disuguhkan oleh prajurit Yonif 407/PK ini mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat Tegal. Ratusan warga masyarakat yang hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut.

Dani (24), salah seorang masyarakat Kota Tegal yang menyaksikan acara ini menyatakan sangat menyukai penampilan Drumband Canka Padmakusuma dan Liong Barongsai Naga Padma Yonif 407/PK. Kekompakan, kolaborasi, formasi dan kerapian tim Drumband Canka Padmakusuma dan Liong Barongsai Naga Padma Yonif 407/PK membuat ratusan masyarakat terpukau.

Diakhir acara, diadakan sesi foto bersama dengan keluarga Rosichin sebagai pihak yang mengundang tim Drumband Canka Padmakusuma dan Liong Barongsai Naga Padma Yonif 407/PK. Dalam kesempatan ini Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan telah memberikan penampilan maksimal yang telah disuguhkan dalam acara tersebut. (GB/Padmakusuma-Red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive