LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Selasa, 16 Juli 2019

Tiga Atlet Prajurit Petarung Yonif 407/PK Terima Bonus Dari Bupati tegal


Tegal,- Bupati Tegal Umi Azizah memberikan bonus kepada 14 atlet peraih medali dan 8 Pelatih porprov 2018 di Ruang Rapat Bupati.  Medali yang didapatkan dari 4 cabang olahraga ini, antara lain 3 emas dari cabang olahraga Yongmodo, 2 perak dari kempo, 2 perunggu dari judo, 1 perunggu dari petanque, 1 perunggu dari petanque beregu dan 1 perunggu dari kempo beregu, Senin (15/07/2019).

Bonus yang didapatkan para atlet sendiri sebesar 35 juta untuk peraih medali emas, 17,5 juta untuk peraih medali perak, 10 juta untuk peraih medali perunggu dan masing-masing 5 juta untuk peraih medali perunggu beregu.


Tiga Altet cabang olahraga Yongmoodo tersebut tidak lain adalah Prajurit Petarung Yonif 407/PK. Ketiga Prajurit Petarung tersebut adalah Prajurit Kepala Kukuh Briantoro anggota Kompi Senapan B Yonif 407/PK, Prajurit Satu Ivan Donald Maitale anggota Kipan A Yonif 407/PK, Prajurit Satu Andi Amran anggota Kipan B Yonif 407/PK.

Kopral Satu Welhemus Laiyan anggota Kompi Senapan A Yonif 407/PK yang merupakan pelatih pelatih Yongmoodo juga turut hadir dalam acara tersebut dan mendapatkan bonus dari Bupati Tegal.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0712 Tegal Letkol Inf. Richard Arnold Yeheskiel Sangari, Ketua Koni Kab. Tegal dr. Bambang Priyo, DTM&H.Sp.B, Bendahara Koni Kab. Tegal Ali Imron S.IP., Kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Tegal Drs. Suharinto, Msi., Sekretaris Koni Kabupaten Tegal Abadi Pitoyo.

Umi mengucapkan terima kasih kepada para atlet, karena telah mengharumkan nama Kabupaten Tegal dikancah Porprov. dirinya yakin jika olahraga menjadi hoby dan dilakukan secara totalitas, akan berbuah manis. Contohnya para pelatih, berhasil menjadi pribadi sehat menularkan ilmunya sehingga bisa mencetak atlet juara.

"Ada keinginan besar berikthiar memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Dengan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) yang telah dicanangkan, menjadi upaya menyehatkan masyarakat. Karena jika kita sehat, akal pun menjadi cerdas dan kita akan bergerak lincah. Ini diharapkan bisa meningkatkan prestasi di bidang olahraga,ujar Umi.

Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada ketiga atlet muda Yonif 407/PK yang telah berhasil mengukir serta menunjukkan prestasi terbaiknya sehingga dapat mengharumkan nama satuan dan Kabupaten Tegal serta mendapatkan reward dari Bupati Tegal. (GB/Padmakusuma-Red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive