LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Selasa, 15 Oktober 2019

Di HUT TNI Ke-74, Polres Tegal Berikan Kejutan di Yonif 407/PK


Tegal,- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 TNI, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto diwakili Kasat Lantas AKP M. Adiel Ariesto memberikan kejutan kepada Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar yang diwakili Dankiban Yonif 407/PK Kapten Inf Hendra Sastra Nugraha, Sabtu (05/10/2019).

Kunjungan personil Polres Tegal beriringan ke Mako Yonif 407/PK dengan menggunakan mobil Lantas dan Patroli membawa kue ulang tahun sebagai ucapan di HUT TNI Ke-74.

Kasat Lantas Polres Tegal AKP M. Adiel Ariesto mengatakan, kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. “ Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Yonif 407/PK. Kami atas nama keluarga besar Polres Tegal beserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun TNI Ke-74. Semoga di usia yang ke 74 ini TNI tetap professional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucapnya.


Ariesto berharap dalam momentum ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. “Kami dari satuan lalulintas Polres Tegal, mengucapkan dirgahayu TNI Ke 74. Semoga TNI makin jaya, profesional dan dicintai rakyat. Kami juga berharap, soliditas TNI Polri tetal terjaga, sehingga kita selalu bersama-sama dan satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Tegal” harapnya.

Sementara Dankiban Yonif 407/PK Kapten Inf Hendra Sastra Nugraha mengungkapkan rasa terkejutnya dengan kedatangan Kapolres yang diwakil Kasat Lantas AKP M. Adiel Ariesto bersama rombongan.

Dirinya merasa senang atas perhatian dari Polres Tegal. Yonif 407/Padmakusma dan Polres Tegal tetap menjalin kerjasama yang baik demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Tegal. “Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI,” ujarnya.


Kehadiran Kasat Lantas AKP M. Adiel Ariesto didampingi, Bripka Triono Baur SIM, IPTU Dwi Putra Baur Tilang, Bripda Anom, Bripka DP Setianto dan sejumlah personil Polres Tegal lainnya. Sementara turut mendampingi Babintal Lettu Inf. Toriq Husein tampak: Pasi Pers Lettu Inf. Masraniansyah, Dankiban  Indra Sastra Nugraha serta puluhan prajurit Yonif 407/PK lainnya.

Usai dilakukan peniupan lilin ulang tahun secara bersama-sama anggota TNI - Polri menyanyikan lagu selamat ulang tahun diiringi tepuk tangan meriah. Selanjutnya Kasatlantas memberikan suapan kue ulang tahun kesejumlah prajurit TNI secara bergantian diawali dari prajurit termuda diiringi gelak tawa serta dilanjutkan dengan foto bersama. (GB/Padmakusuma-Red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive