LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Rabu, 23 Oktober 2019

Pererat Sinergitas, Danyonif 407/PK Kunjungi Mapolres Pekalongan


Tegal,- Dalam rangka meningkatkan dan mempererat jalinan sinergitas, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Mapolres Pekalongan, Selasa (22/10/2019).

Kedatangan Komandan Yonif 407/PK beserta rombongan yaitu Dankipan C Yonif 407/PK Kapten Inf Yanrafdiyanto, Dankipan B Yonif 407/PK Lettu Inf Rahmad Adi Wibowo dan Pasi Intel Yonif 407/PK Lettu Inf Reiki Marten disambut hangat oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dan jajarannya.

“Selamat datang kepada Komandan Yonif 407/Padmakusuma yang baru Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P., kami berharap dengan kedatangan Danyon yang baru ke Polres Pekalongan dapat lebih meningkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI sehingga terus dapat bersama-sama besinergi,” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si sambil menyunggingkan senyum ramahnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pekalongan beserta jajarannya yang telah menyambutnya dengan penuh kehangatan, ini merupakan awal dimana nantinya antara Bataliyon 407/PK dan Polres Pekalongan akan terus besinergi,” pungkas Letkol Inf. Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P.


Dalam kesempatan itu pula, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. memberikan sebuah cinderamata yang diterima langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si diruang kerjanya.

Ditempat terpisah Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos.I mengungkapkan silahturahmi kunjungan kerja Komandan Yonif 407/PK yang baru Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. di Polres Pekalongan adalah sebagai upaya menjalin sinergitas dan terus mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, yakni antara personel Polri dan TNI.


Menurutnya, dalam kunjungan itu tidak ada pembicaraan yang serius terkait dengan situasi dan keamanan yang ada di wilayah Kabupaten pekalongan, sebab secara umum kondisi kamtibmas di Kabupaten Pekalongan cukup baik, dan juga koordinasi dan komunikasi antara TNI dan Polri juga sangat positif. (GB/Padmakusuma-Red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive