LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Rabu, 02 Agustus 2023

Menejelang HUT RI Ke- 78 Satgas Yonif 407/PK Ajak Warga Papua Memasang Bendera Merah Putih


Papua Barat - Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Satgas Pamtas Yonif 407/PK bersama dengan masyarakat memasang bendera di rumah-rumah masyarakat dan segala fasilitas umum yang ada di Distrik Moskona Barat Papua Barat.Demikian keterangan tertulis yang diberikan oleh Kapten Inf Moh.Naim selaku Komandan SSK I (Satu) Pamtas Yonif 407/PK di Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Rabu(2/8).


Kapten Inf Moh.Naim mengatakan bahwa pemasangan bendera yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan untuk menyambut Peringatan Hari HUT Kemerdekaan RI ke-78. "Hal ini tidak hanya dilakukan oleh anggota Satgas, namun juga mengajak masyarakat baik berusia tua dan muda serta anak-anak untuk bersama-sama bekerjasama memasang bendera diberbagai tempat," ungkapnya.


Sementara itu, cristian Orcomna salah satu masyarakat merasa terbantu berkat bantuan Satgas Yonif 407/PK Pos Meyerga yang sudah mau membantu mereka memasang bendera di depan rumahnya. "Terima kasih TNI sudah pasangkan bendera Merah Putih di depan rumah kami," Ungkapnya.(Pen satgas Yonif 407/PK) 


 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive