LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Kamis, 07 Juni 2018

Danyonif 407/PK Menggelar Korp Raport Pindah Satuan Untuk 12 Prajurit Terbaiknya


Tegal,- Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) memimpin langsung acara Laporan Korp Pindah Satuan di Aula Kapten Damhuri Amir. Pada kesempatan ini Danyonif 407/PK melepas 12 prajurit terbaiknya, Selasa (05/06).

Ke- 12 prajurit tersebut adalah anggota yang telah selesai melaksanakan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Reguler 2018. Acara dihadiri oleh Wadan Yonif 407/PK Mayor Inf Anta Sihotang, S.Sos, Perwira Staf dan Para Danki beserta anggota. Selain itu hadir Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 beserta pengurus dan anggota. 

Dalam amanatnya, Danyonif 407/PK menyampaikan ucapan selamat atas pangkat baru yang lebih tinggi, dimana semua itu diperoleh dengan proses yang tidak mudah dan penuh pengorbanan. Menjadi Sersan Dua merupakan amanah, begitu pula dengan tugas tanggung jawab yang semakin besar yang harus diemban.

Lebih lanjut Danyonif 407/PK memberikan apresiasi, rasa bangga dan rasa hormat serta terimakasih kepada prajurit yang pindah satuan. Selain itu memberikan penghargaan atas segala pengabdian, dedikasi, segala tenaga dan pikiran yang telah disumbangkan dan diberikan selama berdinas di Yonif 407/PK.

"Segala sesuatu yang baik dan positif yang didapat dari satuan Yonif 407/PK ini agar dikembangkan di satuan baru. Di tempat tugas yang baru harus dapat menyesuaiakan diri terhadap lingkungan, pelajarilah tugas dan tanggung jawab yang akan diemban. Saya berpesan agar tetap menjaga nama baik dan kehormatan satuan Yonif 407/PK dimanapun berada," ungkap Danyonif 407/PK.

Seusai acara, selaku pembina Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enrico mengucapakan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi suaminya selama bertugas di Yonif 407/PK. Semoga dapat segera beradaptasi dengan organisasi Persit di satuan yang baru, serta selalu dapat mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit. (GB/Padmakusuma-Red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive