LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Rabu, 13 Juni 2018

Prajurit Yonif 407/PK Bersinergi Dengan Polri Amankan Arus Mudik Dan Lebaran 2018


Tegal,- Dibulan Suci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Yonif 407/PK bersama Polda Jateng di wilayah  se-Eks Karisidenan Pekalongan menggelar pengamanan selama arus mudik dan Lebaran guna memberikan pelayanan untuk masyarakat, Selasa (12/06).

Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) mengerahkan prajuritnya untuk bersinergi dengan Polri di wilayah Polres Brebes, Polres Tegal, Polres Pemalang, Polres Pekalongan dan Polres Batang untuk mengamankan arus mudik dan Lebaran. 

Dipimpin oleh Danton 1 Kipan B Yonif 407/PK Letda Inf Bayu, sebanyak 70 personel dari Yonif 407/PK yang tergabung dengan Polri di wilayah Eks Karisidenan Pekalongan ini menempati pos-pos pengamanan Lebaran disepanjang jalan arus mudik jalur Pantura dan jalur tol mulai dari wilayah Kab. Brebes hingga Kab. Batang.

Danyonif 407/PK menyampaiakan bahwa dalam kegiatan pengamanan Lebaran ini, untuk prajurit 407/PK diharapkan dapat bersama-sama memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan mudik Lebaran, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman serta lancar saat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri.

"Jaga selalu sinergitas dan kekompakan bersama Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Jaga keamanan dan kenyamanan baik masyarakat maupun para petugas yang sedang melaksanakan tugas bersama," pungkas Danyonif 407/PK.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive