LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Senin, 18 Maret 2019

Prajurit Petarung Padmakusuma Yonif 407/PK Kembali Ukir Prestasi


Tegal,- Dua Prajurit Petarung Padmakusuma Yonif 407/PK Kembali Ukir Prestasi dicabang olah raga lari. Kedua Prajurit tersebut adalah Prajurit Satu Anhar dan Prajurit Satu Romario dengan meraih juara  diajang lari 11K Solo Open UNS 2019, Mimnggu (17/03/2019).

Diajang lari 11K Solo Open UNS 2019, Prajurit Satu Anhar meraih juara ke 2 (dua) dengan catatan waktu tempuh 41.2" kategori umum putra. Sedangkan Prajurit Satu Romario dengan catatan waktu 41.14'' menempatkan dirinya sebagai juara ke 3 (tiga) dikategori TNI/POLRI. 

Cabang olah raga lari  tahunan dalam rangka Dies Natalis Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo diikuti sekitar 1.500 peserta yang berasal dari manca negara, diantaranya pelari dari Kenya dan Malaysia turut ambil bagian dalam lomba lari 11K Solo Open UNS 2019.

Perhelatan lari 11K Solo Open UNS 2019 terbagi menjadi beberapa kategori yaitu Nasional dan Internasional. Dari kategori Nasional terdiri dari kategori Umum, MENWA, TNI/POLRI, Mahasiswa, dan Pelajar. Sedangkan untuk kategori Internasional akan ada kategori Putra dan Putri. 

Menurut Prajurit Satu Anhar, semua ini adalah buah dari latihan yang konsisten dan tekad yang kuat untuk meraih prestasi yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik tidak ada yang instan, semua harus melalui proses latihan yang teratur dan terprogram secara baik.

Prajurit Satu Romario menambahkan, "Saya sangat bangga dan senang mendapat kesempatan ssperti ini sehingga dapat membuktikan prestasi saya di cabang olah raga lari. Hal ini tidak terlepas dari dukungan para senior, pelatih dan Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) yang selalu memberikan suport," begitu ungkapnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive