LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Selasa, 12 Maret 2019

Danyonif 407/PK Resmikan Petarung Fitnes Gym Center


Tegal,- Komandan Yonif 407/Padmakusuma Letkol Inf  Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) meresmikan getung Petarung Fitness Gym Center Mako Kompi Senapan A Yonif 407/PK. Hal ini merupakan kepedulian Komandan Yonif 407/PK dalam membentuk postur Prajurit Petarung Padmakusuma yang sehat dan gemar olahraga, Sabtu (09/03/2019).

Kegiatan peresmian Petarung Fitness Gym Center dihadiri oleh Komandan Yonif 407/PK, Wakil Komandan Yonif 407/PK, para Perwira Seksi Yonif 407/PK, para Komandan Kompi beserta anggota dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enrico beserta pengurus. Turut hadir Jojo ((HM Gym Center)) beserta tamu undangan (warga) para pecinta olah raga Fitness Gym.

Peresmian gedung Petarung Fitness Gym Center ditandai dengan pemotongan pita dan pemecahan gendi oleh Komandan Yonif 407/PK. Acara dilanjutkan dengan melaksanakan pemotongan tumpeng di ruang fitnes Gym Center oleh Danyonif 407/PK didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enricodi, potongan tumpeng diberikan kepada Jojo selaku instruktur fitnes dan Prajurit petarung Yonif 407/PK. 

Dalam sambutannya, Komandan Yonif 407/PK menyampaikan bahwa gedung fitnes ini merupakan kepedulian dari Yonif 407/PK  dalam membentuk postur prajurit petarung yang sehat. Selain itu juga menindaklanjuti perintah Kasad agar seluruh satuan tempur (Satpur) maupun bantuan tempur (Banpur) jajaran Angkatan Darat (AD) wajib memiliki Fitness Center yang tujuannya adalah untuk membentuk prajurit yang profesionalisme dengan memiliki tubuh yang ideal dapat bergerak cepat dalam setiap tugas serta mendukung tugas-tugas TNI AD yang akan datang. Untuk itu diharapkan gedung ini dapat dipergunakan serta dijaga dan dipelihara dengan baik. 

Letkol Inf  Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) berharap, semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan dan berguna secara optimal bagi peningkatan kebugaran bagi prajurit, Persit dan seluruh warga Yonif 407/Padmakusuma sehingga dapat mendukung kinerja satuan. Fitness center ini dilengkapi dengan peralatan fitness yang modern. Selain itu tersedia pula pelatih (personal trainer) yang akan memandu cara pemakaian alat  fitnes, agar terhindar dari resiko atau kecelakaan dalam berolah raga.

Lebih lanjut, Komandan Yonif 40-7/PK memberikan ucapan terimakasih kepada Komandan Kompi Senapan A Yonif 407/PK Lettu Inf Suprapto yang telah bersusah payah sampai dengan gedung Petarung Fitness Gym center ini  dapat terwujud.  Selain itu juga disampaikan terimakasih kepada pihak-pihak (HM Gym Center/Jojo) yang telah membantu dan mendukung serta mensuport Petarung Fines Gym Center. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive