LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Sabtu, 08 Februari 2020

Tingkatkan Keharmonisan, Dharma Pertiwi Tegal Olahraga Bersama Di Yonif 407/PK


Tegal,- Dalam rangka meningkatkan keharmonisan, kekompakan dan merekatkan hubungan antar para istri-istri satuan kerja yang ada di wilayah Tegal, kali ini Dharma Pertiwi Cabang Tegal menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama yang bersifat kekeluargaan di Satuan Yonif 407/PK, Jumat (07/02/2020). 

Kegiatan Dharma Pertiwi tersebut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab. LVI Brigif -4/DR beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 0712/Tegal beserta pengurus, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 beserta pengurus dan segenap anggota Ketua Jelasenatri Cab. 7 Tegal beserta pengurus, Ketua IKATT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 004 Sat Radar 214 Tegal beserta pengurus, Ibu Ketua Disjan Cab. Tegal beserta pengurus.


Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 407 Ny. Puspita Siregar dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, dengan olah raga bersama meliputi senam bersama di Lapangan Mako Yonif 407/PK, pertandingan Bola Volly di Lapangan Volly Kompi Markas Yonif 407/PK, pembagian doorprise dan hiburan. 

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 Ny. Puspita Siregar menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan kegiatan Dharma Pertiwi Cabang Tegal pada kesempatan kali ini.


"Tujuan olahraga bersama ini tidaka lain adalah untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi dan memupuk kekompakan para istri Prajurit TNI agar lebih bersemangat dalam mendampingi tugas Ssuami, mendidik putra-putri serta dalam berorganisasi," ungkapnya.

"Dalam kegiatan olahraga ini tidak hanya sekedar olahraga, namun untuk memantapkan silaturahmi dan komunikasi yang baik dan dapat saling mengenal satu sama lain sehingga nantinya timbul keakraban dan kebersamaan dan menjadikan suatu hubungan dan komunikasi yang harmonis bagi seluruh anggota Dharma Pertiwi Cabang Tegal,'' imbuhnya.


"Dalam kegiatan ini diharapkan agar dapat membina dan meningkatkan rasa persaudaraan serta kekeluargaan berdasarkan rasa senasib dan sepenanggungan, seperjuangan untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta kesadaran nasional bagi seluruh istri anggota TNI guna meningkatkan kesejahteraan anggota khusunya untuk Dharma Pertiwi Cab Tegal," begitu harapannya. (GB/Padmakusuma-Tegal)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive