LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Sabtu, 04 Mei 2019

Tim Hadroh Yonif 407/PK Turut Meriahkan Acara Haflah Attasyakur Wal Ikhtitam


Tegal,- Prajurit Petarung Padmakusuma yang tergabung dalam tim Hadroh Yonif 407/PK turut memeriahkan acara Haflah Attasyakur Wal Ikhtitam Majelis Ta'lim Bahriyatul Maghfiroh dan Khaul Masal Para Masyayih Kaum Muslimin Wal Muslimat, Jumat (03/05/2019). 

Kegiatan yang dihadiri oleh Kh. Fadz Firdaus (Kyai Halilintar) dan al Habib Hamid Bin Soleh Al Athos sebagai pembicara diselenggarakan di Desa Wonosegoro Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, 


Selain  itu, kegiatan tersebut dihadiri oleh Prajurit Yonif 407/PK sebagai tim Hadroh, para tokoh agama, para Santri, tokoh masyarakat serta warga masyarakat sekitar Kabupaten Batang.

Selaku Pabintal Yonif 407/PK Lettu Inf Thouriq Husein berharap, semoga kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh anggota Yonif 407/PK dapat terus berjalan dan berkesinambungan dengan warga masyarakat di daerah binaan Yonif 407/PK.

"Hal ini guna meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya Yonif 407/PK. Keberadaan Yonif 407/PK mempunyai peran penting dalam kegiatan-kegiatan positif di wilayah binaannya," begitu pungkasnya. (GB/Padmakusuma-Red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive