LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Selasa, 07 Mei 2019

Prajurit Petarung Padmakusuma Juarai Pasopati Fight Run


Tegal,- Prajurit Satu Romario, anggota Kompi Senapan C Yonif 407/PK dan Prajurit Satu Anhar, anggota Kompi Kompi Senapan A Yonif 407/PK telah membuktikan diri sebagai Prajurit Petarung Padmakusuma setelah mengukir prestasi dicabang olah raga lari dalam rangka Pasopati Fight Run 8K, Sabtu (04/05/2019)

Pasopati Fight Run 10K diselenggarakan oleh Rektorat UNY (Universitas Negeri Yogyakarta), di Karang Malang Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang diikuti sekitar ± 700 peserta yang turut ambil bagian dalam lomba lari Pasopati Fight Run 8K.

Perhelatan Pasopati Fight Run 10K terbagi menjadi beberapa kategori yaitu Umum Putra/Putri, dan Mahasiswa Putra/Putri, Pelajar Putra/Putri dan Resimen Mahasiswa. Dari kategori ini di ikuti dari kalangan masyararakat wilayah Yogyakarta, MENWA, TNI dan POLRI, Mahasiswa serta Pelajar Putra dan Putri. 


Catatan Waktu tempuh 27’25” membuat Prajurit Satu Romario meraih juara ke 3 (Tiga) kategori umum putra Pasopati Fight Run 8K. Sedangkan Prajurit Satu Anhar dengan catatan waktu 27’10’’ menempatkan dirinya sebagai juara ke 1 (Satu) kategori Mahasiswa Pasopati Fight Run 8K.

”Semua ini adalah buah dari latihan yang konsisten dan tekad yang kuat untuk meraih prestasi yang terbaik” ungkap Pratu Anhar saat di hubungi melalui seluler oleh redaksi Petarung Yonif 407/PK. Ia menambahkan untuk menjadi yang terbaik tidak ada yang instan, semua harus melalui proses latihan yang teratur dan terprogram secara baik.

Komandan Yonif 407/PK pada menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Prajurit Satu Romario dan Prajurit Satu Anhar. Seperti pepatah "usaha tak pernah menghianati hasil," kedua prajurit tersebut yang telah bersungguh-sungguh dalam berlatih sehingga dapat meraih juara dalam lomba Pasopati Fight Run di Yogyakarta.

"Salah satu kebanggaan satuan adalah dapat mencetak prajurit-prajurit berprestasi, sebagai Komandan di satuan tercinta ini saya berharap semoga untuk para prajurit yang lain dapat berlomba-lomba dalam mengukir prestasi sesuai dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki," begitu pungkasnya. (GB/Padmakusuma-Red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive