LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Jumat, 16 Maret 2018

Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 Raih Juara



Tegal,- Akhir dari rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Persit ke-72 di jajaran Persit KCK Cabang LVI Brigif 4 kali ini diselenggarakan di Yonif 405/SK. Dalam kegiatan ini diselenggarakan pertandingan bola volly, tenis meja, tenis lapangan dan lomba menyanyi antar Persit KCK Ranting sejajaran Persit KCK Cabang LVI Brigif 4 PD IV/Diponegoro, Kamis (15/03).

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Cabang LVI PD IV/Diponegoro menyampaikan bahwa untuk lomba maupun pertandingan ini dapat dijadikan sarana untuk memelihara kebugaran dan kesehatan. Selain itu dapat dijadikan sebagai momentum untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi serta kebersamaan antar sesama anggota Persit khususnya di jajaran Persit KCK Cabang LVI PD IV/diponegoro.

Pada kesempatan ini anggota Persit Ranting 4 Yonif 407 yang mewakili lomba meraih beberapa juara diantaranya juara 1 Tenis Meja, juara 1 Lomba Menyanyi Solo, juara 2 Lomba Menyanyi Duet, juara 2 Bola Volly dan juara 3 untuk Tenis Lapangan. Selanjutnya untuk simbolis kejuaraan diserahkan oleh Ketua Persit KCK Cabang LVI PD IV/Diponegoro kepada perwakilan pemenang.

Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enrico menyampaikan terima kasih kepada anggota Persit yang mewakili dalam perlombaan ini, dimana pada kesepakatan ini dapat meraih juara yang patut dibanggakan. Namun semua hasil yang didapatkan juga tidak terlepas dari anggota Persit lain yang selalu mendukung baik secara moril maupun materiil dalam penyiapan lomba sebelumnya.

Ditambahkan, dari serangkaian kegiatan perlombaan untuk Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 yang mengikuti lomba dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dan aturan lomba sehingga untuk kemenangan kejuaraan dapat diraih dengan prestasi sehingga hal ini patut dibanggakan, tegas Ny. Dewi Enrico. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive