LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Jumat, 09 Maret 2018

Danyonif 407/PK Pimpin Tradisi Pindah Satuan Prajurit Padmakusuma


Tegal,- Tradisi korp raport pindah satuan merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan oleh suatu satuan tempur untuk melepas Prajuritnya. Pada kesempatan kali ini, Danyonif 407/PK Mayor Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) memimpin langsung tradisi korp kaport pindah satuan dua prajuritnya yang berkualifikasi Rider, Senin (05/03).

Perlu diketahui, dalam satuan Yonif 407/PK ada beberapa prajurit yang sudah menempuh pendidikan berkualifikasi Rider. Namun karna pentingnya pelaksanaan tugas prajurit dalam suatu organisasi maka anggota Yonif 407/PK yang sudah berkualifikasi Rider ini harus pindah sataun dan selanjutnya bergabung di satuan yang baru yaitu Yonif Rider 408/SBH.

Acara korp kaport pindah satuan yang dilaksanakan di depan Mako Yonif 407/PK ini dihadiri oleh Perwira staf, para Danki beserta anggota kompi dan Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 beserta pengurus. 

Pada sambutannya kali ini, Mayor Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi dan berharap semoga ilmu dan pengalaman selama berdinas di Yonif 407/PK dapat memberikan manfaat untuk pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan yang baru.

Mayor Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) berpesan kepada prajurit yang pindah satuan agar senantiasa selalu menjaga nama baik almamater Yonif 407/PK dimanapun berada. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Danyonif 407/PK dan selanjutnya diikuti oleh semua peserta acara. (GB/Padmakusuma-Red)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive