LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Rabu, 07 Maret 2018

Prajurit Petarung Terima Kejutan Dari Danyonif 407/PK


Tegal,- Seusai melaksanakan rutinitas upacara bendera hari Senin, Komandan Danyonif 407/PK Mayor Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) memberikan kejutan untuk para prajurit Yonif 407/PK. Dikhususkan untuk para Prajurit yang masih remaja (bujangan) yang tinggal di Barak, Danyonif 407/PK memberikan 1 buah mesin cuci sebagai alat inventaris Barak remaja, Senin (05/03).

Pada kesempatan kali ini Prajurit remaja dari Barak Kompi Senapan A sebagai perwakilan penerimaan kesejahteraan dari Danyonif 407/PK. Selanjutnya secara bergantian dan bergiliran untuk Barak remaja Kompi lainnyapun akan diberikan kesejahteran yang sama. 

Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang Komandan Yonif 407/PK kepada anggotanya, mengingat keberadaan Komandan tidak hanya berperan sebagai seorang pimpinan saja namun juga sebagai seorang bapak untuk para Prajuritnya.

Keberadaan Komandan mempunyai kedudukan sentral dan bertanggung jawab penuh terhadap satuan dan Prajuritnya. Tinggi rendahnya moril dan baik buruknya perilaku Prajurit serta siap tidaknya satuan dalam pelaksanaan tugas menjadi tanggung jawab Komandan. Itulah sebabnya keberadaan Komandan menjadi sangat penting dalam menentukan berhasil tidaknya pelaksanaan tugas suatu satuan, Tegas Danyonif 407/PK.

Danyonif 407/PK menambahkan, "Bahwa ini adalah awal kita menjadi Prajurit yang profesional modern dan bermental Petarung. Selanjutnya secara bertahap satuan akan berusaha memberikan fasilitas lainnya untuk para Prajurit Padmakusuma, untuk itu diharapkan para Prajurit harus selalu bersemangat dalam menjalankan tugas kesehariannya."

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive