LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Rabu, 07 Maret 2018

Baksos Yonif 407/PK Peduli Bencana Tanah Longsor Salem


Tegal,- Pada kesempatan ini Prajurit Yonif 407/PK melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk korban bencana alam tanah longsor di Desa Capar Kecamatan Salem Kabupaten Brebes, Sabtu (03/03).

Kegiatan bakti sosial Yonif 407/PK yang dipimpin oleh Lettu Inf Toriq Husen ini bekerjasama dengan IPEBI (Ikatan Pegawai Bank Indonesia) yang diwakili oleh Bank Indonesia Cabang tegal, BMPD (Badan Musyawarah Perbankan Daerah) Provinsi Jawa Tengah dan Komunitas Trail Tegal-Slawi (TRABAS).

Kerjasama bakti sosial ini merupakan wujud dari kepedulian kemanusiaan dan dimaksudkan untuk membantu meringankan beban, bermanfaat dan berguna untuk para korban musibah bencana alam tanah longsor.  

Didampingi oleh Sekcam Salem bantuan tersebut diserahkan di Kantor Desa Capar kepada Kepala Desa Capar Dan Kepala Sekolah SD Capar berupa sembako dan peralatan sekolah.

Lettu Inf Toriq Husen mewakili Danyonif 407/PK Mayor Inf Enrrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan, "Semoga bantuan yang diserahkan ini bermanfaat sehingga dapat meringankan beban para korban bencana serta berharap semoga bencana tidak terjadi lagi namun warga setempat harus tetap selalu waspada apabila ada bahaya bencana tanah lonsor susulan". 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive