LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Kamis, 29 Maret 2018

Danyonif 407/PK Berikan Surprise Untuk Putra Prajuritnya


Tegal,- Surprise, suasana haru bercampur bahagia dirasakan oleh keluarga Kopda Ahmad Sugeng pada hari ulang tahun putranya Raffael Asdika Putra Pratama dibulan ini. Dihari ulang tahun yang ke -9 putra pertama dari salah satu anggota Ta Provost Yonif 407/PK ini mendapat kejutan kue ulang tahun dan ucapan selamat dari Danyonif 407/PK Mayor Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han), Selasa (27/03).

Pada kesempatan siang ini, seusai Sholat Duhur berjamah Danyonif 407/PK didampingi Perwira Staf dan beberapa anggota menyambangi rumah dinas Kopda Ahmad Sugeng, hal ini tidak lain hanyalah untuk memberikan kejutan untuk anak prajuritnya yang ulang tahun dibulan ini. Hal ini dimaksudkan agar putra/putri dari Prajurit Padmakusuma dapat menumbuhkan rasa bangga sebagai bagian dari keluarga besar Yonif 407/PK. 

Ucapan terima kasih dan rasa bangga disampaikan oleh keluarga Kopda Ahmad Sugeng kepada Danyonif 407/PK beserta rombongan yang turut serta dalam kegiatan ini. Semoga dengan kedatangan Danyonif 407/PK dan memberikan kejutan ulang tahun diusia putranya yang sekarang ini dapat menjadikan motivasi untuk menjadi anak yang berprestasi, berguna bagi nusa dan bangsa, harapnya.

Danyonif 407/PK menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan rasa bangga dari pimpinan terhadap para anggota beserta keluarganya yang merayakan ulang tahun dibulan Maret ini. Disamping itu, dengan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wahana soliditas, solidaritas dan sinergitas antara Komandan dan Prajuritnya.

Diharapkan dengan hal tersebut akan terjalin hubungan komunikasi timbal balik yang harmonis serta terciptanya suasana penuh kekeluargaan, keakraban dalam keluarga besar Yonif 407/PK sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit, ungkap Mayor Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M.Tr (Han).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive