LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Kamis, 08 Agustus 2019

Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta Api, Prajurit Yonif 407/PK Bantu Evakuasi


Tegal,- Prajurit Petarung Yonif 407/PK memberikan pertolongan kepada pria tanpa identitas yang diduga tewas tertabrak kereta api lintas Tegal-Purwokerto di Desa Tembok Kidul Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Pria tersebut diperkirakan berusia 25-27 tahun, saat kejadian hanya mengenakan kaos dan celana pendek, Selasa (06/08/2019).

Kejadian tersebut berawal dari petugas KAI a.n. Alfian Abdulah (32) yang sedang melaksanakan tugas pengecekan jalur rel Kereta Api Adiwerna-Slawi, kemudian pada saat melintas di jalur rel kilometer 10+700 melihat korban (tanpa identitas) sudah tergeletak disebelah barat rel dalam keadaan meninggal dunia.


Melihat kejadian tersebut, kemudian Alfian Abdulah memberitahukan kepada Praka Tuwarno yang kebetulan sedang berada di pos jaga Kompi Senapan A Yonif 407/PK. Selanjutnya Praka Tuwarno bersama anggota Yonif 407/PK yang lainnya mengecek ke TKP. Tak lama kemudian, Praka Ristiadi yang juga berada di tempat kejadian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Tegal dengan menggunakan aplikasi Sipoci.

Setelah dilaporkan, kemudian anggota Polsek Adiwerna Polres Tegal langsung mengecek ke TKP. Korban (tanpa identitas) mengalami luka patah tulang kaki kanan dan kiri, patah tulang tangan kanan,  serta kepala pecah yang mengakibatkan korban meninggal dunia.


Selanjutnya korban dievakuasi oleh pihak Kepolisian (Polsek Adiwerna) bersama anggota PMI Kabupaten Tegal dan dibantu oleh beberapa Prajurit Petarung Yonif 407/PK dengan menggunakan ambulan PMI, jenazah tersebut dibawa ke RSUD dr. Soesilo Slawi Kabupaten Tegal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive