LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Selasa, 31 Oktober 2017

Atlet Karate "Dojo Yonif 407/PK" Harumkan Nama Satuan


Tegal,- Dua atlet Karate binaan Dojo Yonif 407/PK yang tergabung dalam kontingen Kab. Tegal meraih 2 medali Perunggu dan piagam penghargaan pada “Albert Lumban Tobing Cup - The 3rd Altopen 2017 National Inkai Karate Championship” di Gor GGR Ciceri Serang Banten yang berlangsung dari tanggal 27 s.d 29 Oktober kemarin.

Seperti diketahui pelatih Karate Inkai Dojo Yonif 407/PK adalah Kopda Welhelmus Laiyan anggota Kipan A Yonif 407/PK. Hasil dari kerja keras Kopda Welhelmus Laiyan dalam melatih anak asuhnya, pada kesempatan kali ini Prada Yusuf dan Putri Florentina Laiyan berhasil membawa nama harum  Dojo Yonif 407/PK.

Diajang  “Albert  Lumban Tobing Cup” Prada Ade Yusuf meraih Juara 3 Kumite +84 Senior Putra. Sedangkan Putri Florentina Laiyan anak dari Kopda Wily yang masih duduk di bangku kelas 5 SD ini juga meraih Juara 3 Kumite -48 Junior Putri. Kedua atlit muda berprestasi ini selain membawa nama harum kontingen Kab. Tegal juga telah membawa nama harum satuan Yonif 407/PK.

Danyonif 407/PK Letkol Inf Abi Kusnianto, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wadan Yonif 407/PK menyampaikan atas nama seluruh keluarga besar Yonif 407/PK mengucapkan selamat kepada pelatih & atlet atas prestasi yang telah diraih, tetap semangat dan terus berlatih untuk meningkatkan prestasi sehingga dapat mengharumkan nama satuan.

Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras pelatih dan para atlet yang memiliki semangat untuk dapat berprestasi. Dan hal ini merupakan komitmen dari Dojo Yonif 407/PK  untuk mencetak atlet-atlet yang berprestasi baik dari para prajurit Yonif 407/PK maupun keluarga prajurit bahkan masyarakat umum yang berlatih di Dojo Yonif 407/PK. Semua berawal dari latihan yang rutin dan pembinaan berjenjang sehingga tujuan dari didirikannya Dojo Yonif 407/PK ini dapat terealisasi dengan sebuah prestasi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive