LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Senin, 23 Oktober 2017

Anggota Yonif 407/PK gembleng PBB Mahasiswa Polteknik Harber


Sudah menjadi rutinitas dari Politeknik Harapan Bersama Tegal memberikan pelatihan pendidikan karakter bagi mahasiswa & mahasiswi baru. Pada kesempatan di tahun 2017 ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Yonif 407/PK selama 3 hari (22 s.d 24/10/2017).

Salah satu materi dalam kegiatan pendidikan karakter ini adalah Peraturan Baris Berbaris (PBB). Para mahasiswa diajari cara menjalankan kedisiplinan dengan baris-berbaris. 

Kegiatan ini dimaksudkan agar para mahasiswa baru Politeknik Harapan Bersama sebanyak 848 ini lebih mengerti bagaimana cara menjalankan PBB yang baik dan benar.

Dengan dasar menjalankan praktek PBB mempunyai manfaat mulai dari tanggung jawab, kedisiplinan, serta rasa kepedulian yang akan muncul dan ini sangat penting untuk mahasiswa dalam menjalani study.

Selain itu kegiatan PBB bagi mahasiswa Politeknik Harapan Bersama yang terdiri dari tujuh program study ini juga sangat penting dilakukan karenan nantinyamahasiswa bisa melaksanakan pelatihan PBB dan tata upacara bendera dengan baik dan benar serta dapat menumbuhkan sikap disiplin.






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive