LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Rabu, 18 Oktober 2017

Jalin silaturahmi perkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Kemanunggalan TNI dengan Rakyat merupakan konsep yang sangat diperlukan, karna pada dasarnya antara TNI dan Rakyat tidak ada pemisahan. TNI adalah bagian dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat sehingga perlu adanya kemanunggalan yang koko dan kuat.

Seperti diketahui Yonif 407/PK berada di wilayah Kab. Tegal, dan salah satu daerah binaannya adalah Ds. Tembok Kidul Kec. Adiwerna. Kegiatan yang aktif dilaksanakan meliputi karya bakti, bakti sosial dan kegiatan keagamaan.

Namun tak terlepas dari itu, kedekatan dengan masyarakatpun harus selalu dijaga dan ditingkatkan agar selalu tercipta suasana kekeluargaan sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap selalu terwujud.

Pada kesempatan ini Danyonif 407/PK Letkol Inf Abi Kusnianto yang diwakili oleh Serka Eko Sasmito memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada bapak Ali selaku Kades Tembok Kidul sebagai ucapan terimakasih atas terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik selama ini sehingga dapat memperkokoh dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kerjasama antara masyarakat Tembok Kidul dengan Yonif 407/PK tentu punya nilai positif, apapun bentuknya. Oleh karna itu hubungan silaturahmi harus selalu dijaga dengan baik dan dapat ditingkatkan", pesan Danyonif 407/PK yang disampaikan oleh Serka Eko Sasmito kepada Kades Tembok Kidul di Kantor Kepala Desa, Rabu (18/10). 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive