LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Jumat, 27 Oktober 2017

Surprise, Kapolresta Tegal Berikan Kejutan Di Yonif 407/PK


Surprise, Kapolresta Tegal AKBP Semmy Ronny Thabaa beserta jajaran berikan kejutan secara spontanitas di Mako Yonif 407/PK, Jumat (27/10/2017). Kedatangan rombongan dari Polresta tersebut membuat Wadan Yonif 407/PK Mayor Inf Ari Iswoyo Timor dan perwira beserta sejumlah terkejut. Mereka sama sekali tak menduka bakal didatangi Kapolresta Tegal yang membawa Kue ulang tahun.

Momen yang sangat berkesan ini merupakan bagian dari skenario pemberian ucapan selamat kepada Yonif 407/PK yang tengah berulang tahun ke -53. Suasanapun menjadi hangat saat personel dua instansi ini larut dalam kegembiraan.

AKBP Semmy Ronny Thabaa mengatakan, kejutan untuk Yonif 407/PK ini memang sengaja dirancang. Hal ini tidak lain adalah untuk menunjukkan bahwa TNI dan Polri tetap solid dalam mengawal keamanan di wilayah. Melalui kegiatan ini diharapkan hubungan antara Polresta Tegal dan Yonif 407/PK tetap terjalin sehingga menjadikan NKRI tetap kuat.

Wadan Yonif 407/PK Mayor Inf Ari Iswoyo Timor mengaku sangat terkejut dengan apa yang telah diberikan Kapolresta Tegal beserta jajarannya ini. Namun tak lepas dari hal ini ada rasa kebanggaan yang luar biasa karna sinergitas antar kedua instansi akan tetap terjalin dengan baik.

Mewakili Danyonif 407/PK Letkol Inf Abi Kusnianto beserta keluarga besar Yonif 407/PK mengucapkan terimakasih dan rasa bangga serta sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mudah-mudahan TNI dan Polri untuk ke depan lebih solid lagi dalam menjaga keutuhan NKRI.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive