LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Selasa, 17 Oktober 2017

Pemberian Beasiswa Kepada Anak Prajurit Berprestasi.





Tegal (16/10),- Komandan Yonif 407/PK, Letkol Inf Abi Kusnianto secara simbolis menyerahkan beasiswa  Pangdam IV/Diponegoro kepada anak anggota yang berpretasi  di lapangan Mako Yonif 407/PK, Senin (16/10). Yang pada kesempatan ini diwakili oleh (Prajurit) para orang tua dari anak yang berprestasi.  

Seusai penyerahan beasiswa, dalam sambutanya Danyonif 407/PK menyampaikan bahwa pemberian beasiswa tersebut dimaksudkan  untuk membertikan motivasi kepada anak-anak dari anggota Yonif 407/PK agar bisa meraih  nilai yang baik dalam belajar.

Dengan adanya beasiswa ini tentu dapat menjadi pemacu kepada anak-anak anggota Yonif 407/PK agar bisa mendapatkan prestasi terbaik. Pemberian beasiswa ini juga diharapkan agar dapat memotivasi bagi anak-anak anggota yang lain agar dapat berlomba-lomba dalam meraih prestasi dalam belajar/sekolah.

“Anak adalah tanggung jawab orang tua sepenuhnya, dalam kondisi dan situasi sesibuk apapun sebagai Prajurit harus dapat meluangkan waktu untuk anak terutama dalam hal pendidikan. Dalam hal ini peran besar adalah orang tua, agar anak dapat meraih masa depannya,” pesan Danyonif.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive