LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Jumat, 13 Oktober 2017

Latihan Menembak Senjata Kelompok Lintas Lengkung


Tegal, guna memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan Prajutrit khususnya bagi penembak senjata kelompok, Yonif 407/PK melaksanakan latihan menembak senjata kelompok lintas lengkung jenis Mortir 60 Co dan Mortir 81.

Kegiatan latihan yang dilaksanakan di Ngambal Kab. Kebumen ini diikuti oleh seluruh anggota yang secara struktural memegang kendali jabatan penembak senjata kelompok dan senjata bantuan dengan diawasi oleh Lettu Inf Yanraf Diyanto.

Diselenggarakannya latihan ini yakni dalam rangka program latihan menembak senajat kelompok TW 3 TA. 2017 guna memelihara dan meningkatkan kemampuan Prajurit khususnya penembak senjata kelompok atau senjata bantuan untuk mendukung tugas pokok satuan.

Letkol Inf Abi Kusnianto selaku Danyonif 407/PK sesaat sebelum pelaksanaan latihan ini menekankan agar seluruh pelaku latihan dapat benar-benar melaksanakan latihan ini dengan serius tanpa mengabaikan faktor keamanan dan keselamatan.

''Prajurit Padmakusuma harus serius dalam berlatih menembak senjata kelompok lintas lengkung ini sehingga mampu memahami karakter senjata dan terampil dalam mengoperasikannya', kata Danyon.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive