LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Senin, 02 April 2018

Jelang HUT Dharma Pertiwi Ke 54, Persit Yonif 407 Laksanakan Ziarah


Tegal,- Dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke -54 pengurus beserta anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 laksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Pura Kusuma Negara Tegal, Senin (02/04).

Acara Ziarah ini dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal  dan dihadiri oleh pengurus Dharma Pertiwi Tegal, Persit KCK Cabang LVI Brigif 4, Persit KCK Ranting 4 Yonif 407, ibu-ibu Pia Ardyagarini dan Jalasenatri Tegal. 

Dalam prosesi acara ziarah ini terdiri atas pemasangan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Pura Kusuma Negara  dan pembacaan doa serta tabur bunga makam para pahlawan.

Kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya.

Ziarah di TMP berlangsung dengan hikmad, diharapkan agar dapat momotivasi para generasi penerus bangsa untuk selalu menegenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan RI.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive