LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Selasa, 03 April 2018

Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Padmakusuma


Tegal,- Bertempat di Lapangan Mako Brigif -4/DR, hari ini prajurit Yonif 407/PK baik Perwira, Bintara maupun Tamtama melaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan pangkat periode 1 April 2018. Upacara ini dipimpin oleh Dandenma Brigif -4/DR Mayor Inf Subekhi, Senin (03/04).

Selaku Inspektur upacara Mayor Inf Subekhi menyampaiakn amanat Danbrigif -4/DR bahwa naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan pimpinan kepada para prajritnya atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya. Diharapkan untuk prajurit yang naik pangkat mampu mempertanggungjawabkan amanah ini dengan sebaik-baiknya. 

Lebih lanjut Mayor Inf Subekhi mengucapkan selamat kepada prajurit atas kenaikan pangkat dalam periode ini. Prajurit harus mampu mempertanggungjawabkan makna dari kenaikan pangkat, hal itu karena tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna dilingkungan tugas dan lingkungan sekitar.

Seuasai upacara, hal senada disampaiakn Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico, S.Sos., M. Tr (Han) kepada parjuritnya bahwa peristiwa kenaikan pangkat bukanlah sebuah hadiah atau suatu hal yang wajar karena sudah waktunya kenaikan pangkat itu diperoleh, akan tetapi kenaikan pangkat adalah sebuah hasil atau penghargaan dari suatu dedikasi, prestasi, loyalitas dan kerja keras yang selam ini dilaksanakan oleh prajurit.

Kenaikan pangkat ini menuntut kepada setiap prajurit agar dapat mempertaruhkan semua kemampuan yang dimiliki untuk kepentingan dinas agar senantiasa dapat melakukan yang terbaik, selaras dengan pangkat dan jabatan yang disandangnya, tegas Danyonif 407/PK.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive