LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Sabtu, 07 April 2018

Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 Adakan Acara HUT Persit KCK KE - 72


Tegal,- Menyambut HUT Persit KCK Ke -72 di tahun ini Persit Ranting 4 Yonif 407 adakan acara di Aula Kapten Damhuri Amir. Acara yang diselenggarakan dibuka langsung oleh Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos. M. Tr (Han), Sabtu (07/04).

Momentum peringatan HUT Persit yang bersejarah ini mengusung tema "Dengan Dilandasi Keimanan Dan Ketaqwaan Persit KCK Bertekat Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan, dan Pendidikan Keluarga Serta Kreativitas Anggota  Guna Mendukung Tugas TNI AD".

Acara diawali dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 selanjutnya potongan tumpeng diserahkan kepada Ny. Lantari sebagai anggota Persit tertua/terlama di Yonif 407/PK dan untuk potongan nasi tumpeng yang kedua diberikan kepada Ny. Ringga sebagai anggota Persit termuda.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Danyonif 407/PK dan Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 serta penyerahan hadiah lomba-lomba peringatan HUT yang diadakan sebelumnya. Dilanjutkan pembagian doorprise dan ramah tamah yang diiringi dengan panggung hiburan.

Dalam acara ini dihadiri oleh Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos. M. Tr (Han) beserta Perwira Staf dan para Danki jajaran Yonif 407/PK, Ibu Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 beserta pengurus dan seluruh anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 407.

Dalam sambutannya Danyonif 407/PK mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap Persit KCK khususnya untuk anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 408. Diharapkan semoga hikmah acara dan rangkaian kegiatan HUT yang diselenggarakan ini dapat memupuk semangat kebersamaan sekaligus sebagai sarana untuk intropeksi terhadap apa yang telah dikerjakan selama ini sehingga mampu mempersembahkan prestasi terbaik dalam organisasi Persit.

Ditambahkannya, sebagaimana tema HUT Persit KCK Ke -72 ini merupakan wujud peran Persit yang pada hakekatnya merupakan pengabdian baik untuk kepentingan organisassi maupun dalam mendukung kelancaran tugas suami sebagai seorang prajurit, ungkap Danyonif 407/PK.

Sementara itu Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enrico dalam sambutannya menyampaikan makna yang terkandung dalam peringatan HUT Persit KCK Ke -72 ini sebagai wahana intropeksi dan evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama setahun ini. Sehingga segala kekurangan dimasa lalu dapat diperbaiki dan disempurnakan agar kedepan dapat melangkah lebih baik dan bermanfaat guna mewujudkan program kerja Persit Kartika Candra Kirana.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive