LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Jumat, 13 April 2018

Drumband "Canka Padmakusuma" Pukau Masyarakat Tegal


Tegal,- Penampilan luar biasa oleh anggota tim Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK dihadapan ratusan masyarakat Tegal. Kegiatan ini dalam rangka pawai acara tasyakuran khitanan anak dari bapak Faizin Desa Grobog Kulon, Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Jumat (13/04).

Drumband Canka Padmakusum yang dipimpin oleh Sertu Eka ini dimulai sore hari, meskipun terik matahari yang masih menyengat namun menambah semangat para anggota tim. Tepat pukul 14.00 WIB, Penatarama yang bertanggung jawab memimpin drumband berada dibaris paling depan memberikan tanda dengan melemparkan stick dan menangkapnya kembali sebagai awal display drumband Canka Padmakusuma dimulai. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa penampilan atraksi dan formasi yang memukau masyarakat.

Perlu diketahui bahwa drumband Canka Padmakusuma sudah banyak dikenal oleh masyarakat Tegal dan sekitarnya. Kerap kali diundang oleh masyarakat untuk mengisi acara-acara tertentu. Tidak heran dalam acara ini terlihat banyak warga yang sangat antusias menyaksikan atraksi drumband Canka Padmakusuma. Sebagian tampak berdesak kagum dan yang lainnya berusaha mengabadikan dengan telepon genggam di tangan masing-masing.

Atraksi drumband Canka Padmakusuma yang disuguhkan oleh prajurit Yonif 407/PK ini mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari masyarakat. Salah seorang masyarakat Tegal yang menyaksikan acara ini menyatakan sangat menyukai penampilan Drumband Canka Padmakusuma. Kekompakan, formasi, kolaborasi dan kerapian diantara pemain drumband membuat masyarakat terpukau.

Sertu Eka mewakili Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat yang sengaja mengundang tim Drumband Canka Padmakusuma dari Yonif 407/PK, ini menandakan kecintaan masyarakat terhadap TNI, khususnya kepada Yonif 407/PK. Semoga dengan penampilan tim drumband Canka Padmakusuma dapat menghibur masyarakat Tegal.

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan keluarga bapak Faizin sebagai pihak yang mengundang tim drumband dari Yonif 407/PK. Dalam kesempatan ini bapak Faizin mengucapkan terimaksih atas kerjasama dan penampilan yang maksimal dalam acara ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive