LIR PANDAWA MADHANGI BAWANA

Rabu, 04 April 2018

Danyonif 407/PK Hadiri Pembukaan TMMD Sekuyung Wilayah Tegal


Tegal,- Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos., M. Tr (Han) hadiri upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2018 Wilayah Kodim 0712/Tegal di Kraton Tegal Barat Kota Tegal, Rabu (04/04).

TMMD Sengkuyung Tahap I ini resmi dibuka oleh pejabat sementara Walikota Tegal Drs. Ahmad Rofai, MSi. Perwakilan dari Instansi Militer di wilayah Tegal hadir dalam upacara ini termasuk didalamnya satu peleton anggota Yonif 407/PK, selain itu juga dihadiri oleh Polri dan Korpri Pemkot Tegal dan Linmas sebagai pasukan upacara.

Secara simbolis pembukaan TMMD ini ditandai dengan penyerahan alat peralatan kerja serta pemukulan Kentongan oleh pejabat sementara Walikota Tegal yang didampingi Forkopimda. Selanjutnya untuk sasaran TMMD dibagi menjadi dua yaitu sasaran fisik dan sasaran non fisik.

Upacara pembukaan TMMD yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Tegal Barat ini mengusung tema "Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI.

Dalam amanatnya, Drs. Ahmad Rofai, MSi. menyampaiakan sambutan Gubernur Jateng bahwa melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 101 dan Sengkuyung Tahap I ini merupakan bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong-royongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan kita.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BERITA

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

KEGIATAN BULANAN

About

Pages - Menu

Blog Archive